Intip Garasi Teuka Ryan yang Baru Cerai Ria Ricis: Okezone Otomotif

banner 468x60

JAKARTA – Selebgram Ria Ricis resmi bercerai Hai Ryan setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA) menguatkan gugatan yang diajukan pada Januari tahun ini. Sepeninggal sang selebgram, menarik untuk melihat isi garasi Teuka Ryan.

Pria asal Aceh ini diketahui tertarik dengan dunia otomotif, bahkan ia mengikuti balap mobil kelas nasional. Melalui media sosial pribadinya, Teuku Ryan pun kerap mengunggah wahananya, baik roda empat maupun roda dua.

banner 336x280

Saat masih bersama Rio Ricis, Teuku Ryan kerap mengunggah beberapa mobil mewah di Instagram pribadinya. Kini sebagian besar hanya diisi oleh BMW E36 yang ia gunakan untuk balap, dan Toyota Fortuner berwarna hitam.

Mobil Teuk Ryan.  (Instagram/@teukuryantr)

Dianggap sebagai varian tertinggi, Fortuner kerap digunakan Teuka Ryan untuk beraktivitas sehari-hari. Merupakan SUV kelas menengah yang kerap dijadikan simbol kesuksesan.

Mobil ini merupakan versi facelift yang diluncurkan Toyota pada tahun 2020. Model ini ditawarkan dalam 7 varian dengan harga mulai dari Rp 564,2 juta untuk tipe manual 4×2 2.4G hingga Rp 735,8 juta untuk 4×4 2.8 GR Sport tumpul bertransmisi otomatis.

Untuk model terendah, mobil ini dibekali mesin diesel empat silinder 2 GD FTV berkapasitas 2.393 cc. Kelas menengahnya bermesin bensin 2.700cc berkode 2TR-FE dan varian teratas atau GR Sport bermesin diesel 2.800cc berkode 1GD-FTV.

Fortuner mengandalkan rangka tangga atau dikenal dengan ladder frame, dengan suspensi depan dan belakang double wishbone serta anti roll bar. SUV ini menjadi andalan karena mampu menampung 7 penumpang dalam kabin yang luas.



Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Sedangkan BMW seri E36 atau 3 hadir pada tahun 1990-an dan telah banyak mengalami ubahan untuk keperluan balap. Mobil buatan Jerman ini memiliki harga yang lumayan mahal untuk kelas mobil tua yakni sekitar Rp 80-100 jutaan.

Selain itu, Teuka Ryan juga terlihat menyerahkan Toyota Kijang Innova Reborn dengan kaki-kaki modifikasi. Hal ini menunjukkan bahwa ia sangat dekat dengan dunia otomotif.

Sementara di roda dua, Teuku Ryan juga memiliki Vespa Sprint yang dibanderol Rp 59,6 juta. Ia juga terlihat memiliki mobil klasik Honda C70 berwarna merah yang masih dalam kondisi prima.

Sebelumnya, Teuku Ryan juga memiliki BMW M4 Coupe 2019, namun ia tak lagi mengunggah mobil tersebut ke Instagram. Diketahui pula, mobil tersebut merupakan kado pernikahan dirinya dan Ria Rici.

Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *